Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Strong Point ciptakan tertib berlalu lintas

BABEL SENTRALBERITAINDONESIA.COM

23 Agustus 2024 Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar strong pointguna menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di daerah itu

“Kegiatan strong point pengaturan lalu lintas dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas dan arus lalu lintas berjalan aman dan lancar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIM melalui Kasubsi Pidm Ipda Ardianis menuampaikan, kegiatan strong point dilakukan beberapa titik di seputaran jalan utama, persimpangan jalan utama, tempat keramaian dan jalur rawan kecelakaan lalu lintas.

Beberapa personel Polres dilibatkan dalam pengaturan arus lalu lintas di titik jalan utama dan keramaian masyarakat,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. 

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk dapat mengikuti aturan berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Ia mengatakan, giat tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ujarnya.

Dirinya menambahkan kegiatan strong point yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan pada masyarakat,” ujarnya.(PURNA IRAWAN)

Related posts
Tutup
Tutup