Harapan TK Al Azhar Kepada 18 Murid Baru Menjadi yang Terbaik

Harapan TK Al Azhar 18 Murid Menjadi yang Terbaik
 
Kelompok Bermain (KB) – Taman Kanak – Kanak (TK) Islam AL Azhar 65 Pangkalpinang kembali menerima 18 orang murid angkatan Ke- 5, tahun ajaran 2024/2025.
 
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Hari ke 4, itu terlihat sejumlah murid melakukan pelepasan balon. Selain pelepasan balon. Tampak sejumlah murid juga dikenalkan tentang masjid dan pos keamanan Security serta fungsinya.
 
Pantauan awak media selah selah acara pembukaan KB-TK Al Azhar Pangkalpinang. Terlihat sejumlah Anak-anak yang hadir pada saat itu gembira dan mengenal satu sama lain.
 
Kepala Sekolah AL Azhar Bunda Landri Cahaya, S.Pd, kepada sejumlah wartawan, Kamis (11/7/24) pagi. Berharap dengan pelepasan balon beberapa waktu lalu dapat memeberikan semangat dan motivasi anak untuk belajar.
 
“Harapan kami  tentunya sama dengan orang tua murid, semoga anak anak kami ini dapat belajar dengan giat dan menggapai cita ciatanya dimasa depan,”kata Bunda Landri.
 
Lanjut Bunda Landri, untuk hari pertama setelah kedatangan murid pihaknya melaksanakan Ikrar dan doa anak sholeh, ice breaking, perkenalan guru dan karyawan. Penyerahan murid baru dari orangtua ke sekolah secara simbolis dan pelepasan balon.
 
Bunda Landri, juga tak lupa mengenalkan Nama- nama guru di kelas TK A didampingi oleh Ms Fitri, Kelas TK B Ms Miftah dan Ms Tia.
 
“Jumlah murid seluruhnya 28 Anak, 7 anak murid kelas TK A dan 21 anak murid kelas TK B,”ungkapnya.
 
Sekolah Islam Al Azhar pangkalpinang merupakan sekolah cabang yang langsung dinaungi oleh Yayasan Pesantren Islam Al Azhar yang berpusat di Jakarta tepatnya di Kebayoran Baru.
 
Al Azhar Pangkalpinang terdiri dari KB-TK Islam Al Azhar 65 dan SD Islam Al Azhar 71 Pangkalpinang.
 
“Harapan dari sekolah KB-TKIA 65 Pangkalpinang adalah menjadikan generasi muslim yg beradab dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari, bernalar kritis, kreatif, sehat jasmani dan rohani, mandiri, inspiratif dan berwawasan global.”pungksnya (Sumber- TB)
Related posts
Tutup
Tutup