Danrem 045/Gaya Ikuti Peresmian 2.664 titik Air di Seluruh Wilayah Indonesia Secara Virtual

BEBEL SENTRALBERITAINDONESIA.COM

Tepus – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han mengikuti acara Peresmian 2.664 titik sumber air Program TNI-AD Manunggal Air, Launching Rehab RTLH, Sumur Bor dan Penerangan Berbasis PLTS kerjasama TNI dengan PT. Pertamina oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, secara Virtual bertempat di dusun ketiak desa Tepus Jl.TMMD Kec. Air Gegas Kab.Bangka Selatan, Selasa (30/07/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan terpusat di Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

“Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan terima kasih kepada PT. Pertamina, yang telah membantu terealisasinya kegiatan ini. Kasad berharap, kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan dan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Kasad.

Kasad menjelaskan alasan dipilihnya daerah NTT ini sebagai tempat peresmian, karena di NTT ini merupakan awal membuat titik sumber air bersih, yang kemudian dilaksanakan diseluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Kasiter korem 045/gaya Letkol.Kav.Sigit Priyo Utomo, Dandim 0432/ Basel Letkol Arh Sebmy Setiawan S.T, Kapolres Bangka Selatan AKBP Trihanto Nugroho, Kasubbag bin Kejari Basel Akbari, Korwil Binda Basel Eddy Priyono dan masyarakat dusun ketiak.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

Related posts
Tutup
Tutup