Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Koordinasi Pemilu Serentak Tahun 2024

BABEL  SENTRALBERITAINDONESIA.COM

Tanjungpandan – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E.,S.I.P.,M.Han Menghadiri dan Sebagai Narasumber Kesiapan Korem 045/Gaya Menghadapi Pilkada Serentak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di Ballroom Grand Hatika Hotel Tanjungpandan Belitung, Kamis (4/7/2024)

Gelar Operasional Triwulan I dan II Ta 2024 dan Rakor Pilkada Serentak tahun 2024 yang digelar oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung ini dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur/wakil Gubernur, Bupati/wakil Bupati dan Walikota/wakil Walikota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam paparannya Danrem 045/Gaya menyampaikan akan menurunkan 900 personel TNI AD jajaran Korem 045/Gaya dalam membantu Polda Kep. Babel dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkada serentak dijajaran Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar di wilayah teritorial Korem 045/Gaya secara tersebar di wilayah Kodim jajaran Korem 045/Gaya, Ujar Danrem.

“Danrem 045/Gaya nyatakan, bahwa TNI AD (Korem 045/Gaya) siap membantu Polri dan pemerintah daerah dalam pengamanan pilkada serentak 2024,” Tegas Danrem.

Kegiatan Rakor dibuka oleh Kapolda Kep Babel dan di hadiri PJ. Gubernur Provinsi Kep. Babel, Danrem 045/Gaya, ketua KPU Prov. Kep. Babel, ketua Bawaslu Prov. Kep. Babel, Wakapolda Kep. Babel, para PJU Polda Kep Babel, Dandim 0414/Belitung, para Kapolres jajaran Polda Kep. Babel dan para tamu undangan lainnya.(Rad-SBI)

Related posts
Tutup
Tutup