Polsek Kelapa Bantu Evakuasi Laka Lantas Di Depan SPBE Kelapa

BABEL SENTRALBERITAINDONESIA.COM

Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2024 sekira pukul 14.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok Kel. Kelapa (tepatnya di depan SPBE Kelapa) Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat.

Kecelakaan yang melibatkan Sepeda Motor Honda Scoopy warna Putih yg mana saat kejadian datang dari arah Jalan Baru Kelapa menuju Mentok .

setiba di di Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok Kel. Kelapa (tepatnya di depan SPBE Kelapa) Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat menabrak samping Sepeda Motor Honda Beat warna Putih yg datang dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang.

setelah itu Sepeda Motor Honda Scoopy mengalami tabrakan lagi dengan Sepeda Motor Honda Beat warna Putih Biru yang juga datang dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin menyampaikan”Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban luka berat serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan”

Korban Mengalami Cidera kepala Berat di Kepala, luka robek di di lengan kanan dan patah dib telunjuk kaki kiri di rujuk ke RS. KIM Pangkal Pinang. sumber (humans Polres Babar)

Related posts
Tutup
Tutup