Penginapan Sinsin Pal Dua Jadi Tempat Pertemuan Protitusi

BABEL – SENTRALBERITAINDONESIA.COM
Penginapan sinsin yang berada di Pal Dua Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung hanya berjarak Sekitar 50 Meter dari Masjid AL Iklas. Diduga menjadi Tempat Pertemuan Prostitusi (10/09/2024)

Dugaan Penginapan Sinsin menjadi tempat pertemuan Prostitusi, berdasarkan keterangan Salah satu PSK yang berada di penginapan Saat di temui langsung di lokasi. sebut saja NONA, Nona berhasil di Konfirmasi di lokasi pada Tanggal 09 September 2024 sekira pukul 04:00 Wib Saat di temui di lokasi mengatakan. disini aman bang kalau ada Razia di kasih tau Oleh Koko, tapi tidak boleh mangkal di ruang lobi Koko tidak mau pusing banyak Wartawan. tapi kalau Stan by di bawah tidak masalah.

” Disini aman bang kalau ada Razia di kasih tau Oleh Koko, tapi tidak boleh mangkal di ruang lobi Koko tidak mau pushing banyak Wartawan Tapi kalau stan by di bawah tidak masalah. Beber Nona Pada Wartawan.

Saat di singgung apakah di penginapan bebas membawa cewek Dari mana saja. atau harus cewek yang Stan by di sini ? Nona mengatakan bebas bang mau bawah cewek mana saja. tapi kalau di lantai atas harus status menginap. Koko tidak mau pusing makanya tidak boleh mangkal di ruang lobi. Saat di Tanya Koko yang mana melarang mangkal Dan mengijinkan Stan by di bawah, Nona mengatakan Koko Sinsin pemilik penginapan tandas Nona pada Wartawan.

Berdasarkan informasi tersebut, Diduga pemilik penginapan melanggar peraturan yang terpasang di penginapan, ( di larangan membawa wanita yang tidak jelas/selain istri sendiri, di larangan membawa istri orang DLL) Larangan tersebut hanya pormalitas, sama sekali tidak di taati oleh pemilik penginapan. selain itu pihak penginapan tidak pernah mempertanyakan indititas kedua pasangan yang menyewa jasa hotel. melain kan hanya meminta satu KTP saja. terkait pasangan suami istri atau bukan, pihak penginapan/Hotel tidak pernah permaslahkan/bebas,

Untuk mendapat informasi lebih akurat Redaksi SBI mengkonfirmasi SINSIN selaku Pemilik penginapan/Hotel melalui sambungan telpon seluler dengan No 0813 xxx xx59, namun tidak terhubung. Redaksi SBI masih mengupayakan konfirmasi untuk selanjutnya

.

Kasat Pol PP Bangka Barat saat di Konfirmasi mengatakan,mengucapkan terimakasih, pihak nya ada patroli pekan nanti akan kami lagi.

 

” Pihak nya ada patroli pekan nanti akan kami lagi ujar kasat Pol PP Bangka Barat Sidarta Gautama SSTP

Sementara Kapolres Bangka Barat AKBP ADE ZAMRAH belum merespon Konfirmasi Dari Wartawan. team Wartawan yang tergabung Masih mengupayakan konfirmasi lebih jelas Lagi Berita Ini untuk Berita selanjut nya (Red-SBI)

Related posts
Tutup
Tutup