Korem 045/Gaya Raih Penghargaan Dalam KPPN Pangkalpinang Awards

BABEL SENTRALBERITAINDONESIA.COM

Korem 045/Gaya menerima penghargaan atas capaian perolehan IKPA dengan Predikat sempurna. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas pencapaian luar biasa dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Semester I Tahun Anggaran 2024.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh Kepala KPPN Pangkalpinang Bpk Rafael Widiestumargianto kepada Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han bertempat di aula KPPN Pangkalpinang, Selasa (20/8/2024).

Korem 045/Gaya mendapatkan Penghargaan dalam kategori IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) atas capaian perolehan IKPA dengan Predikat sempurna, Dari 238 Satker Pelayanan KPPN Pangkalpinang. Penghargaan ini menandakan bahwa Korem 045/Gaya telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam pelaksanaan anggaran, mencakup berbagai indikator penting seperti realisasi anggaran, efektivitas belanja, dan kualitas pelaporan anggaran.

Dalam kesempatannya, Komandan Korem 045/Gaya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada KPPN Pangkalpinang yang selalu memberikan arahan dan asistensinya kepada Korem 045/Gaya serta bersyukur atas penghargaan yang didapat.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan pencapaian Korem 045/Gaya, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Korem 045/Gaya yang senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas perencanaan dan pelaksanaan anggaran. Kami akan terus berupaya untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan pencapaian ini di masa depan,” ujar Danrem.(PURNA IRAWAN)

Related posts
Tutup
Tutup