Danrem 045/Gaya Irup Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke -79 di Babel

BABEL SENTRALBERITAINDONESIA.COM

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT RI ke-79 di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (17/08/2024) Sore.

Komandan upacara dalam penurunan bendera ini Letkol Inf Yokki Jabatan Danyonif 147/KGJ dan Perwira Upacara Mayor Inf Trijoyo Jabatan Pasilat Korem 045/Gaya, adapun tema HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 “Nusantara Baru Indonesia Maju”

Kegiatan upacara di mulai pada jam 15.30 WIB yang di awali masuknya pasukan upacara ke lapangan dilanjutkan dengan rangkaian acara berikutnya hingga upacara selesai pada jam 16.15 WIB.

Usai acara Danrem menegaskan bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur hari ini bisa bersama-sama merayakan dan memperingati HUT Proklamasi RI ke-79.

Komandan Korem mengakui bahwa upacara berjalan lancar, pasukan Paskibraka luar biasa, semangat, kita bangga punya adek-adek seperti mereka.

“Danrem berpesan, kepada anak muda sebagai penerus bangsa yaitu untuk terus berjuang, mengisi pembangunan sesuai dengan bidang masing-masing, sehingga kita tidak ketinggalan dengan negara luar isi dengan teknologi kita gunakan teknologi yang ada,” Jelas Danrem.

Turut hadir dalam Upacara Penurunan Bendera Hari Kemerdekaan RI PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, PJ Sekda Babel, Kapolda Babel, Kajati Babel, Ketua DPRD Babel, Kabinda Babel, Kepala BNNP Babel,Danlanal Babel, Danlanud Babel, Ketua pengadilan tinggi Babel, Ketua pengadilan tinggi agama Babel, Kepala perwakilan BI Babel, Kemenkumham Babel, KaBasarnas Babel,PJU Korem 045/Gaya, Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Swj, Veteran, purnawirawan TNI-POLRI dan hadirin lainnnya.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

Related posts
Tutup
Tutup