Pangdam ll/Sriwijaya Kunjungi Makorem 045/Gaya

BABEL SENTRALBERITAINDONESIA.COM

Pangkalpinang – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI M.Naudi Nurdika dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah II/Swj Ibu Rika Naudi Nurdika beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makorem 045/Garuda Jaya, di Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang,Senin (12/08/2024)

Dalam kunjungan kerjanya ke Korem 045/ Garuda Jaya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M.Naudi Nurdika berserta istri disambut Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han dan ibu beserta ratusan personel dari Korem 045/Gaya dan jajaran serta dikalungkan bunga dan disuguhkan tarian sekapur sirih.

Diakui Pangdam Kedatangannya ke bumi serumpun sebalai adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja yang pertama untuk melihat langsung secara rill apa keberhasilan yang dicapai oleh Korem 045/Gaya.

” Setelah saya tiba di Makorem terlihat semangat para prajurit dan PNS disini sangat luar biasa, sehingga membuat saya sangat bersyukur bisa datang kesini, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam mengharapkan kepada seluruh prajurit Korem 045/Gaya dan jajarannnya semakin dekat dan berbaur dengan masyarakat saat menjalankan tugas.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

Related posts
Tutup
Tutup