Danrem 045/Gaya Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolda Kep. Babel

BABEL SENTRALINDONESIA.COM

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah S.E.,S.I.P.,M.Han didampingi Kasrem, para Kasi Kasrem sambut kunjungan Kapolda Kep.Bangka Belitung Irjen Pol Drs.Hendro Pandowo,Msi didampingi PJU Polda Babel dalam rangka mempererat Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri , bertempat di Makorem 045/Garuda Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kamis (08/08/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 045/Gaya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kep. Bangka Belitung dan terima kasih atas kesediaannya untuk berkunjung di Makorem 045/Gaya.

“kita akan selalu menjalin sinergitas TNI Polri dan jajaran Korem 045/Gaya siap mendukung tugas Kapolda Kep.Babel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Prov Kep. Bangka Belitung ini,” Ujar Danrem

Kunjungan Kapolda Kep. Bangka Belitung ini merupakan silaturahmi sebagai pejabat Kapolda Kep. Bangka Belitung baru sekaligus wujud sinergitas antar instansi TNI-Polri yang selama ini senantiasa selalu solid dalam kebersamaan serta dalam berbagai pelaksanaan tugas di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

“Pertama kali Kapolda terkesan, kunjungan ke Makorem 045/Gaya mendapatkan hormat jajar dari Prajurit Korem,” Ungkap Kapolda.

( Purna Irawan )

Related posts
Tutup
Tutup