Raih Prestasi Baik, 12 Anggota Polres Bangka Barat Mendapat Penghargaan

BABEL SENTRANBERITAINDONESIA.COM
Kapolres Bangka Barat pimpin langsung pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi pada saat syukuran hut bhayangkara ke-78 pada hari Senin,01 Juli 2024

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pada saat syukuran hut bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh para PJU ,FORKOPIMDA ,personel Polres.

Terdapat 12 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres yang menerima penghargaan(personil Polsek Mentok,personil polsek Jebus,dan sat Resnarkoba polres Bangka barat.

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi.12 personel berhasil memperoleh piagam penghargaan dari berbagai macam kategori”

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK. dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Selain itu ini dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Bangka Barat lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Bagi personel yang mencapai prestasi akan kita berikan reward sebagai motivasi yang lain. Namun sebaliknya bagi anggota yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment. Untuk itu yang silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi.”

Kapolres kemudian berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya. Apalagi kedepan tugas Polri akan semakin berat dengan adanya pemilu 2024 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas.

“Dengan diraihnya berbagai prestasi ini agar menjadi pedoman bagi kita semua untuk bisa mempertahankan dan juga bisa meningkatkan. Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik.”

Adapun daftar personil penerima penghargaan sebagai berikut:

1.iptu budi prasetyo,.S.H.
2.aiptu adi surya butsi, SP, S.E
3.Brigpol wawan adriano
4.Brigpol aizir setiono
5.Brigpol fachridiansyah,S.H.
6.brigpol adhe hutajulu
7.briptu novi susanto
8.brigpol reno wahyu suminar
9.briptu rizki ardiansyah
10.briptu muhammad rizki
11.briptu sasmita pranata
Atas prestasi pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis ganja seberat 24,06kg di pelabuhan tanjung kalian mentok kab.bangka barat

Pemberian piagam penghargaan kepada personel polsek jebus atas nama briptu cahyono atas dedikasi membantu pengungkapan tindak pidana ilegal mining penyeludupan pasir timah seberat 10.000 kg di dusun mentigi desa teluk limau kec. Parit tiga kab.bangka barat.

Related posts
Tutup
Tutup